Sukses


    Gomes de Oliveira: Pemain Madura United Luar Biasa

    Bola.com, Bandung - Pelatih Madura United, Gomes Olivera memuji kinerja anak asuhnya sehingga sukses meraih tiga poin perdana di luar kandang setelah menekuk PS TNI dengan skor 2-1.

    Bertanding dalam turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo yang dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (01/5/2016) malam, Madura United tampil dominan menghadapi skuat lokal PS TNI.

    Sepasang gol Madura United dicetak Pablo Rodriguez menit ke-20 dan Slamet Nurcahyo menit ke-28. Sedangkan gol semata wayang untuk PS TNI dilesakan Tambun Naibaho pada menit ke-89.

    "Saya sangat salut para pemain mampu kerja keras dan mampu mengimbangi kecepatan para pemain muda milik PS TNI dan permainan agresif mereka," kata Gomes Olivera kepada wartawan usai laga.

    "Luar biasa kami bisa menang, tentunya dengan kualitas individu pemain, kami meraih poin perdana di kandang lawan," imbuhnya.

    Hasil ini, menurut Gomes mampu meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk laga-laga selanjutnya, termasuk melawan Arema Cronus pada laga kandang perdana pekan depan.

    "Selanjutnya akan lebih ringan lagi, karena sukses memenangkan pertandingan melawan PS TNI, di mana partai pertama selalu berjalan berat," ujarnya.

    "Tapi kami menyimpan catatan, pemain kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir sehingga kita kecolongan satu gol. Ini tak boleh lagi terjadi pada laga selanjutnya," tambahnya.

    Sementara itu, pencetak gol kedua Madura United, Slamet Nurcahyo mengaku bangga bisa memberikan kontribusi bagi kemenanngan tim. Ia pun bertekad tampil lebih baik lagi.

    "Kemenangan ini akan menjadi modal berharga Madura United dan tentunya kami tidak boleh puas karena perjalanan masih panjang dan banyak lawan berat yang sudah menanti," kata Slamet.

    Video Populer

    Foto Populer