Sukses


    Totalitas ala Syamsul Chaeruddin untuk PSM Makassar

    Bola.com, Makassar - Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin menunjukkan totalitasnya bersama Juku Eja. Meski masih dalam tahapan prosesi pernikahan dengan Ika Indira Sari alias Ika KDI, Syamsul sudah terlihat bersama tim saat uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (6/5/2016) pagi.

    Pada uji lapangan yang berlangsung satu jam penuh itu, Syamsul melahap semua menu latihan pelatih PSM, Luciano Leandro. Padahal sehari sebelumnya, Syamsul dan Ika melaksanakan akad nikah dan pada Jumat (6/5/2016) malam, keduanya akan menggelar pesta pernikahan di sebuah gedung mewah di Makassar.

    Dikonfirmasi usai uji lapangan, Syamsul menyatakan kesiapannya untuk tampil bersama PSM melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (7/5/2016).

    "Tidak ada masalah dengan kondisi saya. Kalau dipercaya oleh pelatih, saya siap tampil habis-habisan untuk membawa PSM meraih tiga poin di kandang sendiri," tegas mantan gelandang timnas di Piala Asia 2007 ini.

    Luciano memuji determinasi tinggi yang diperlihatkan sang kapten. Pelatih asal Brasil ini yakin dengan kemampuan dan profesionalitas Syamsul dalam menjaga kondisi. "Sejauh ini saya melihat kondisi Syamsul tetap normal," jelas Luciano.

    Dalam sesi latihan skema permainan, Luciano memasukkan Syamsul dalam formasi starter. Dia berduet dengan Rizky Pellu sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-4-2 yang akan diusung oleh Luciano saat menjamu Persela.

    "Saya butuh peran Syamsul di lini tengah. Saya yakin duetnya bersama Pellu bisa jadi penyeimbang permainan PSM," kata Luciano mengakhiri.

     

    Video Populer

    Foto Populer