Sukses


    Luciano Leandro: Ini Kemenangan dari Tuhan buat PSM!

    Bola.com, Makassar - Sukses PSM Makassar mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (7/5/2016) membuat pelatih Luciano Leandro untuk sementara aman dari pemecatan.

    Pelatih asal Brasil ini memang diultimatum wajib membawa PSM menang atas Persela jika tidak ingin tergusur dari jabatannya.

    "Ini kemenangan dari Tuhan buat PSM. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah berusaha keras memenangkan pertandingan tadi," kata Luciano usai pertandingan.

    Menurut Luciano, timnya sempat dibuat kesulitan menghadapi pertahanan ketat Persela Lamongan, terutama pada 30 menit pertama. "Persela datang ke Makassar dengan target hanya mencuri poin. Sebelum gol pertama, mereka menumpuk semua pemainnya di daerah pertahanan sendiri," ia menjelaskan.

    Terkait posisinya sebagai pelatih kepala PSM yang belum sepenuhnya aman, Luciano enggan berkomentar banyak. "Saya tidak memikirkannya. Sama dengan kemenangan tadi, besok saya sudah melupakannya karena kompetisi masih panjang. Lebih baik saya fokus persiapkan tim," katanya.

    Hal senada dikatakan kapten PSM, Syamsul Chaeruddin. Menurut mantan gelandang timnas di Piala Asia 2007 ini, dia dan rekan-rekannya tidak terpengaruh dengan situasi di luar tim.

    "Kami tidak peduli dengan pemberitaan atau suara sumbang terkait tim dan pelatih. Sebagai pemain, tugas kami adalah kerja keras dalam latihan agar bisa meraih poin di setiap pertandingan," ujar kapten PSM yang baru saja menggelar pesta pernikahannya dengan penyanyi dangdut, Ika KDI.

    Video Populer

    Foto Populer