Sukses


    Pemain Seleksi Baru Persija Belum Mampu Pikat Paulo Camargo

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kedatangan pemain asing seleksi baru dari Korea selatan, bernama Park Geun-young. Ia sudah mulai mengikuti latihan bersama Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.

    Namun, pelatih Persija, Paulo Camargo, tampak tidak terlalu antusias dengan permainan dari legiun asing asal Korea tersebut. Bahkan mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu menganggap kemampuan Geun-young tidak jauh berbeda dengan pemain lokal yang sekarang.

    "Ini pertama kalinya dia datang latihan Persija. Butuh waktu untuk menunjukkan kemampuannya di sini. Tapi, bagi saya kemampuannya sama dengan pemain yang sudah ada," jelas Camargo.

    Geun-young, yang berposisi sebagai gelandang, dalam latihan perdananya langsung diikutkan dalam sesi tanding latihan. Dari pantauan bola.com, ia tampak belum terlalu padu dengan gaya bermain rekan-rekannya.

    "Kami coba lihat kemampuannya dalam latihan beberapa hari ke depan," imbuh Camargo.

    Sebelumnya Presiden Persija, Ferry Paulus menjanjikan dua pemain asing akan segera bergabung dengan skuat Macan Kemayoran dalam beberapa hari ini. Dua pemain asing tersebut masing-masing berasal dari Korea Selatan dan Slovenia. Namun, baru satu pemain asing yang datang dalam latihan hari ini.

    Sejak dicoretnya penyerang asal Kamerun, Pierre Boya, Macan Kemayoran terus mencari pemain asing guna mengisi satu slot yang tersedia. Saat ini kuota pemain asing Persija sudah diisi William Pacheco, Hong Song-hak, dan Jose Adolfo Guerra.

    Satu slot tersisa dipastikan untuk mengisi pos gelandang karena Persija membutuhkan pemain tengah kreatif guna menopang lini tengah kala melakoni Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

     

    Video Populer

    Foto Populer