Sukses


Pamer Suara, Umuh Muchtar Duet dengan Bintang Dangdut Academy 2

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyimpan talent lainnya selain menjadi manajer tim Maung Bandung. Ya, pria yang akrab dipanggil pak haji itu ternyata mempunyai keahlian olah suara.

Hal itu dibuktikan Umuh Muchtar saat berduat dengan satu kontestan Academy 2 Indosiar, Reza Zakarya. Dengan melantunkan lagu berjudul Menunggu yang dipopulerkan Rhoma Irama dan Rita Sugiarto, suara pak haji begitu merdu.

Kontan saja, warga sekitar yang memenuhi halaman rumah Umuh Muchtar menyambut dengan tepuk tangan saat mendengar suara emas dari Pak Haji.

"Ya, saya suka saja menyanyi. Kalau ada waktu senggang tidak ada aktivitas dengan Persib Bandung, pasti berkaraoke dengan keluarga. Lagu kesenangan saya memang Menunggu dari Rhoma Irama," kata  Umuh Muchtar kepada bola.com, Kamis (12/5/2016). 

Kehadiran kontestan Academia Dangdut DA 2 Indosiar itu tak terlepas dari adanya acara peringatan Isra Mi'raj yang akan dihelat di kediamannya di bilangan Kiara Condong. Acara Isra Mi'raj biasanya dihadiri para pemain Persib yang beragama Muslim. Namun, untuk kali ini Umuh belum bisa memastikan karena cuaca Kota Bandung saat ini diguyur hujan.

"Insya Allah setiap tahun saya menggelar acara Isra Mi'raj dan pengajian. Biasanya ada pemain, tapi ini kondisinya hujan, belum tahu mereka datang atau tidak," kata Umuh.

Dalam kesempatan itu, Umuh juga mengungkapkan harapan agar permainan Persib semakin bagus dan meraih kemenengan demi kemenangan dan juara TSC 2016.

Saat ini, Persib masih berjuang keras, terutama adaptasi dengan pelatih baru, dan beberapa pemain anyar Maung Bandung. Dalam dua laga awal TSC, Persib belum meraih kemenangan. 

Pada laga pertama, Persib Bandung ditahan Sriwijaya FC 1-1. Berikutnya, Samsul Arif dkk. meraih satu angka setelah menahan Pusamania Borneo FC 0-0 di Samarinda.

Video Populer

Foto Populer