Sukses


    Kata Greg Nwokolo soal Rumor Bergabung dengan Persib Bandung

    Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo belum memberikan jawaban secara gamblang soal rumor ia akan bergabung dengan Persib Bandung. Hingga kini, Greg masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya setelah tak lagi berkostum BEC Tero Sasana.

    Rumor Greg akan bergabung dengan Persib ramai jadi perbincangan sejak beberapa hari terakhir. Hal itu seiring komentar manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar yang mengaku berencana mendatangkan dua pemain naturalisasi.

    Berbagai pihak pun menduga dua nama yang dimaksud Umuh adalah Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo. Keduanya berpeluang besar berkostum tim asal Bandung karena sedang menganggur. Van Dijk berstatus tanpa klub setelah dilepas Adelaide United sedangkan Greg baru saja putus kontrak dengan BEC Tero.

    "Belum sih karena saya sekarang ada di rumah, di Jakarta. Saya belum memikirkan mau main di klub mana. Saya sedang santai dulu saja," ucap Greg kepada bola.com.

    Keinginan Umuh mendatangkan dua pemain naturalisasi tidak lepas dari performa lini depan Persib yang ia nilai belum memuaskan. Khususnya performa striker asal Spanyol, Juan Belencoso yang masih mandul di dua laga awal Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Manajer Persib itu juga mengaku sudah berbicara langsung dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita mengenai rencana mendatangkan dua striker naturalisasi itu.

    Umuh pun berani menggaransi bahwa dua pemain yang akan diboyongnya itu akan memberikan pengaruh besar bagi permainan tim asuhan, Dejan Antonic. Menariknya, pelatih asal Serbia itu justru tidak mengetahui soal rencana Umuh mendatangkan dua pemain naturalisasi ke Persib.

    "Tunggu saja. Yang jelas dua striker ini akan memuaskan bobotoh," kata pria yang gemar memakai topi koboi itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer