Sukses


    Menang Telak, Milo Seslija Anggap Arema setara Barca dan Madrid

    Bola.com, Bandung - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sangat puas dengan kemenangan telak 3-0 atas Bhayangkara Surabaya United, Minggu (15/5/2016) di Stadion Kanjuruhan. Selain Singo Edan kembali memimpin klasemen sementara Torabika Soccer Championshio (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Milo melihat Hamka Hamzah dkk. tampil luar biasa.

    "Ini benar-benar Arema. Tiga gol lahir lewat proses yang selama ini sudah disiapkan dalam latihan," kata pelatih asal Bosnia itu.

    Milo pun memuji, jika tampil konsisten, tim sekelas Barcelona atau Real Madrid tidak akan bisa menang bermain melawan tim Singo Edan. "Bahkan Lionel Messi akan dibuat seperti pemain linglung melawan Arema yang tadi," tandasnya.

    Sebenarnya, mantan pelatih Arema IPL ini sempat ragu anak buahnya bisa maksimal saat menjamu Bhayangkara SU karena mereka harus tampil tanpa lima pemain.

    Empat pemain, yakni Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan Syaiful Indra absen karena cedera. Sedangkan Hendro Siswanto menjalani hukuman kartu merah yang diterima di laga sebelumnya.

    Tetapi, pemain pengganti yang disiapkan Singo Edan ternyata tampil memukau. Striker Gustavo Giron yang sempat mandul akhirnya pecah telur dengan menyumbangkan satu gol.

    "Ternyata keraguan saya dibayar tuntas pemain di lapangan. Mereka bermain luar biasa. Dukungan dari Aremania yang bernyanyi sepanjang pertandingan juga ikut memberikan motivasi lebih kepada pemain," jelas Milo.

    Di luar itu, eks Direktur Teknik Barito Putera ini juga menilai Bhayangkara SU tampil fairplay. Meski tampil dengan mayoritas pemain muda, mereka tidak main keras seperti dua lawan Arema sebelumnya.

    "Surabaya datang untu bermain sepak bola. Tidak seperti dua lawan sebelumnya. Itu juga membuat pertandingan lebih menarik," sentilnya.

    Pada laga melawan Bhayangkara Surabaya United, tiga gol Arema dicetak pemain yang berbeda. Srdan Lopicic di babak pertama dan dua gol tambahan di babak kedua berasal dari Sunarto serta Gustavo Giron.

     

    Video Populer

    Foto Populer