Sukses


    Erick Weeks Datang Setelah Madura United Jamu Borneo FC

    Bola.com, Bangkalan - Fans Madura United kecewa berat saat timnya dibantai Sriwijaya FC 0-5 pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Manajemen Madura United tak ingin mereka berlama-lama dirundung gelisah.

    Perbaikan mereka lakukan dengan mendatangkan pemain bintang dalam waktu dekat. Setelah mendatangkan pemain impor asal Australia Dane Milovanovic (16/5/2016), pada Selasa (24/5/2016) depan Madura United menghadirkan Erick Weeks Lewis.

    Gelandang serang asal Liberia yang sebelumnya bermain bersama Perak FA ini akan menggantikan posisi Toni Mossi yang dicoret dari skuat berjulukan Laskar Sape Kerabb.

    Kehadiran pemain kelahiran Paynesville (Liberia) 10 Maret 1986 ini diharapkan menambah ketajaman lini depan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

    "Erick punya pengalaman segudang di Indonesia. Kualitasnya juga sudah terbukti. Jadi wajar kalau ekspektasi kami sangat besar padanya," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

    Erick rencananya akan diplot menempati posisi sebagai striker lubang. Ia berperan mendukung striker utama mereka, Pablo Aracil yang selama ini merasa kesulitan karena dukungan dari lini kedua minim.

    Masuknya Eric pun diharapkan tak hanya membantu kinerja Pablo, tapi juga memecah konsentrasi barisan pertahanan lawan.

    Apalagi, Erick juga memiliki skill individu di atas rata-rata. Dengan kemampuannya itu, ia bisa melakukan penetrasi jika kolektivitas tim tak mampu membongkar pertahanan lawan.

    Sayangnya, pada pertandingan kontra Pusamania Borneo FC, Jumat (20/5/2016), Erick belum bisa membela Madura United karena ia baru tiba empat hari kemudian setelah laga melawan PBFC.

    "Saat ini dia masih di Malaysia untuk menyelesaikan urusan dengan klub sebelumnya. Setelah itu, Erick Weeks langsung gabung dan main pada TSC laga berikutnya, karena manajemen sudah mendaftarkan namanya ke operator," ujar Gomes.

    Video Populer

    Foto Populer