Sukses


    Balik ke Bhayangkara SU, Evan Dimas Jadi Penonton Dulu

    Bola.com, Surabaya - Meski tiba dari Spanyol pada Kamis (19/5/2016) seusai menjalani program spesial bersama Espanyol B, Evan Dimas Darmono dipastikan belum bisa tampil saat Bhayangkara Surabaya United bentrokan dengan Sriwijaya FC, Minggu (22/5/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Hal itu dikarenakan Evan masih harus beradaptasi lagi dengan cuaca di Indonesia. Belum lagi ia juga kelelahan karena harus menempuh perjalanan panjang sekitar 18 jam dari Barcelona.

    Evan berjanji datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, saat timnya menjalani duel melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Namun bukan sebagai pemain, melainkan penonton. Evan rencananya akan menonton dari tribune.

    "Insya Allah saya datang ke stadion saat pertandingan. Selain rindu suasana pertandingan, saya juga kangen sama teman-teman," tutur Evan saat menerima ajakan Sekretaris Bhayangkara Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, Rabu (18/5/2016) sore.

    Rahmad berharap kedatangan Evan nanti bisa menambah semangat rekan setimnya. Meski bukan sebagai pemain, minimal kedatangan Evan bisa melecut mereka untuk memenangi pertandingan.

    "Semoga kehadiran Evan disambut dengan kemenangan supaya Evan lebih semangat saat tampil di laga berikutnya," harap Rahmad.

    Sebelum pulang, Evan terus memantau perkembangan timnya. Bahkan saat tumbang 0-3 di tangan Arema (15/5/2016), Evan juga mengikuti kabarnya via media online olahraga Indonesia. Ia mengaku sedih begitu melihat hasil akhir timnya kalah telak.

    Evan berharap Bhayangkara Surabaya United bisa meraih tiga angka ketika menjamu Sriwijaya FC. Meski beban target itu berat lantaran Sriwijaya FC memiliki modal bagus sebelum datang ke Surabaya dengan membantai Madura United 0-5, bagi Evan, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer