Sukses


    Daftar 18 Pemain Semen Padang Melawan Bali United

    Bola.com, Padang - Sebanyak 18 pemain Semen Padang plus tim pelatih dan manajemen terbang ke Bali guna melakoni lanjutan Torabika Soccer Champioship 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Bali United.

    Misi tiga poin di usung Kabau Sirah dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (21/5/2016). Target itu tak terlepas dari hasl manis yang diraih tim urang awak pada babak penyisihan gelaran Piala Jenderal Sudirman (PJS). Saat itu Semen Padang menggulung skuat asuhan Indra Sjafri 2-0.

    “Pada laga nanti Cassio tidak bisa bermain karena akumulasi. Untuk pengganti saya sudah siapkan dua nama,” kata pelatih Nilmaizar.

    Ia mengatakan, Hengki Ardiles dan kawan-kawan dalam kondisi terbaik dan siap memberikan perlawanan terhadap tuan rumah. 
    “Kondisi anak-anak bagus. Tidak ada masalah, motivasi pun tinggi. Semoga bisa bawa pulang poin ke Padang,” lanjut Nil.

    Minus Cassio de Jessus yang bermain apik dalam tiga, menurut Nilmaizar tidak begitu berpengaruh pada tim. Ia telah mempersiapkan Agung Prasetyo dan Nofrianto sebagai pemain pengganti.

    “Namun siapa yang bermain nanti tergantung motivasi dan kondisi terakhir,” jelas pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

    Jandia Eka Putra tetap dipercaya mengisi pos penjaga gawang. Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Handi Ramdan, dan Novan Setya Sasongko berpeluang menjadi kuartet lini belakang.

    Sementara sektor tengah bakal ditempati Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Messias, dan Irsyad Maulana. Sedangkan sektor depan ditempati M. Nur Iskandar dan Marcel Sacramento.

    Soal kekuatan tim lawan, Nilmaizar menilai, Bali United jauh lebih baik ketimbang di PJS. Hadirnya tiga pemain asing pada tim kebanggaan Bali itu akan mempengaruhi penampilan tuan rumah.

    “Selain memiliki pemain muda yang energik, tuan rumah juga punya pemain asing bagus. Untuk itu kami akan antisipasi gaya bermain serta kualitas individu tim lawan pada laga nanti,” kata Nilmaizar

    18 pemain yang dibawa Semen Padang ke Bali:

    Jandia Eka, Rivki Mokodompit (kiper); Hengki Ardiles, Satrio Syam, Agung Prasetyo, Handi Ramdhan, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri (belakang), Vendry Mofu, Mekan Nasyrov, Diego Messias Dos Santos, Defri Riski, Riko Simanjuntak, Rudi, Irsyad Maulana (tengah); M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento (depan).

    Video Populer

    Foto Populer