Sukses


    Kontribusi Mekan Nasyrov di TSC Jadi Sorotan Fans Semen Padang

    Bola.com, Padang - Pemain anyar terbaru Semen Padang, Mekan Nasyrov, jadi sorotan lantaran belum dinilai memperlihatkan penampilan terbaik dalam tiga pertandingan pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

    Pemain berpaspor Turkmenistan itu kerap menjadi pemain pengganti pada pertengahan babak kedua. Bahkan saat menjamu Persipura Jayapura, mantan pilar Barito Putera itu bermain satu menit sebelum injury time. Hal itu lantas mengundang pertanyaan publik seputar kapasitas Mekan.

    Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengatakan Mekan merupakan pemain asing yang paling terakhir bergabung bersama Semen Padang. Mekan, menurut Nil, masih membutuhkan waktu untuk nyetel dengan pemain lain.

    ''Mekan masih butuh waktu. Meski begitu, kami berharap penampilannya semakin membaik dalam beberapa pertandingan ke depan," ujar Nilmaizar saat melakoni latihan di Lapangan PSTS Tabing Padang, Selasa (17/5/2016).

    Mantan pelatih Timnas Indonesia senior era dualisme PSSI itu mengatakan secara pengalaman dan kualitas, kemampuan pemain berusia 32 tahun itu sangat dibutuhkan tim.

    Kendati tak muda lagi, Mekan disebut Nil memiliki fisik yang bagus dan mampu memosisikan diri sebagai pemutus alur serangan lawan dan membantu suplay bola ke lini belakang di Semen Padang.

    "Dia sudah berpengalaman bermain di Indonesia. Saya yakin dalam beberapa pertandingan ke depan Mekan kembali mendapatkan sentuhan dan tipikal permainan. Butuh waktu memang," jelas Nil.

     

    Video Populer

    Foto Populer