Sukses


    Striker Impor Anyar Persegres GU Siap Debut Lawan PS TNI

    Bola.com, Gresik - Patrick da Silva mengaku siap diturunkan saat Persegres Gresik United berjumpa dengan PS TNI pada pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Tri Dharma, Minggu (22/5/2016). Meski, pemain yang pernah mengikuti seleksi di Persija Jakarta menegaskan belum berada di puncak penampilan.

    Striker asal Brasil itu baru tiga hari mengikuti latihan bersama Persegres GU. Patrick yang didatangkan manajemen untuk menggantikan posisi Emile Mbamba yang dicoret baru memulai mengikuti latihan di bawah arahan Liestiadi, Rabu (17/5/2016). Maka wajar jika ia masih butuh waktu untuk beradaptasi.

    “Sebelum ke Persegres saya beberapa hari tidak latihan. Saya memang berlatih di pusat kebugaran, tapi tentu tidak maksimal karena tidak terprogram,” ujarnya.

    Di sisi lain, Liestiadi mengungkapkan bakal langsung menurunkan Patrick meski tidak bermain 90 menit penuh. Ia juga menyiapkan pemain pengganti jika pemain anyarnya itu ternyata tidak efektif.

    Ada dua pemain, Reza Mustofa dan Suheri Daud yang disiapkan untuk menggantikan Patrick. “Ini kesempatan Patrick untuk menunjukkan kualitasnya. Saya ingin dia main sebaik mungkin di pertandingan nanti,” ujar Liestiadi.

    Liestiadi sangat yakin Patrick bisa tampil maksimal dalam debutnya bersama Persegres GU. Apalagi, ia memiliki motivasi besar setelah gagal bergabung dengan dua klub sebelumnya, Persija dan Bhayangkara Surabaya United.

     

    Video Populer

    Foto Populer