Sukses


    Borneo FC Langsung Gelar Latihan Usai Takluk dari Madura United

    Bola.com, Samarinda - Para pemain Pusamania Borneo FC tidak diberikan libur usai melakoni laga tandang melawan Madura United, Jumat (20/5/2016). Seusai melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Diego Michiels dkk. langsung berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/05/2016) malam.

    Pelatih Dragan Djukanovic langsung memberikan materi latihan ringan untuk pemulihan kondisi pemain. "Tim berangkat dari Hotel setelah sarapan pukul 08.00.WIB. Karena delay satu jam, kami baru sampai Samarinda pukul 18.00 WIT. Tim langsung latihan satu jam setelah tiba, " kata Media Officer PBFC, Abe Hedly Sundana kepada bola.com.

    Pada sesi latihan ini, beberapa pemain pilar tidak ikut berlatih seperti, Ponaryo Astaman dan Dian Agus serta pemain asing andalan mereka Jad Noureddine. Ketiga pemain itu izin karena ada urusan keluarga dan mengurus visa.

    "Sedangkan untuk Gerald Pangkali pulang ke Papua karena pamanya meninggal dunia. Untuk Zulkifli Syukur, dia cedera dan sudah dalam penanganan fisioterapis," ujarnya.

    Meski didera kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang menggunakan pesawat dan jalan darat dari Balikpapapan, para pemain tetap semangat mengikuti intruksi sang juru racik formasi.

    "Semua pemain melahap materi latihan hingga selesai. Presiden klub Borneo FC juga hadir mendampingi tim berlatih. Semua pemain terlihat menikmati sesi latihan ini," ucap Abe mengakhiri pembicaraan.

    Tim berjulukan Pesut Etam itu akan menjamu, Bhayangkara Surabaya United pada pekan kelima TSC 2016, Jumat (27/05/2016) mendatang.

     

    Video Populer

    Foto Populer