Sukses


    Jelang Lawan Persija: Arema Otak-atik Pemain Sayap dan Striker

    Bola.com, Malang - Latihan perdana Arema Cronus untuk menghadapi pekan ke-7 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo sudah digelar di Stadion Gajayana Malang Rabu (15/6/2016). Jelang menjamu Persija Jakarta pada Minggu (19/6/2016), Arema melakukan persiapan yang sedikit berbeda dari biasanya.

    Pelatih tim Singo Edan, Milomir Seslija mengotak-atik dua sektor dalam sesi internal game, yakni pemain sayap dan striker. Di posisi pemain sayap, Ahmad Nufiandani dan Sunarto dijajal bergantian.

    Sedangkan posisi striker, Cristian Gonzales dan Gustavo Giron sempat dicoba tampil bersama. Namun, beberapa menit selanjutnya, Gonzales kembali jadi striker tunggal dan Giron main bersama tim kedua.

    "Masih ada cukup waktu sebelum pertandingan melawan Persija. Sekarang Arema mencoba untuk tampil lebih kuat lagi. Jadi semua akan lihat perkembangan pemain dalam latihan," kata Milo.

    Dalam beberapa waktu kedepan, pelatih asal Bosnia ini akan terus mengotak-atik komposisi pemain seiring sudah bergabungnya tiga pemain yang sempat absen. Hendro Siswanto yang sudah bebas dari sanksi Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship kembali diduetkan dengan Raphael Maitimo di lini tengah.

    Sedangkan bek asal Makedonia Goran Gancev juga ikut latihan internal game itu. Namun, mantan pemain Pusamania Borneo FC itu masih ditempatkan di tim pelapis. Maklum, sang pemain baru datang dan tangan kanannya masih dibalut karena Gancev mengalami cedera retak di jarinya.

    Jika kondisi bek 32 tahun itu semakin membaik, komposisi lini belakang Singo Edan akan berubah. Pemain muda, Ryuji Utomo bisa ditarik lagi ke bangku cadangan sementara tiga pemain seperti Ahmad Alfarizi, Hamka Hamzah, dan Beny Wahyudi tetap di tim utama Arema.

     

    Video Populer

    Foto Populer