Sukses


    Bonus Berlipat untuk Pemain Persib bila Menang di GBLA

    Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberi motivasi kepada seluruh skuat Maung Bandung setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan menggelar buka bersama di salah satu hotel berbintang di Bandung, Jumat (17/6/2016).

    Umuh berharap, semua pemain yang diturunkan pelatih sementara Herrie Setiawan nanti, bermain maksimal saat menjamu Mitra Kukar di GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam pada pekan ke tujuh turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Saya lihat anak-anak tetap nyaman walaupun Dejan Antonic mundur, tapi saya minta semua pemain lebih disiplin dan kerja keras supaya besok dapat poin," ujar Umuh usai melakukan pertemuan dengan seluruh pemain dan tim pelatih Persib.

    "Saya juga sampaikan kepada pemain bahwa Dejan sebenarnya pelatih bagus tapi mungkin kurang cocok bersama Persib. Mudah-mudahan Dejan cepat mendapat pekerjaan baru lagi," imbuhnya.

    Pria yang hobi menggunakan topi koboi ini yakin pemain-pemain bawaan Dejan akan tetap bermain profesional dan semangat bersama Pangeran Biru, seperti Juan Belencoso, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, David Laly, dan Hermawan.

    "Saat ini tim di pegang Herrie dulu. Jadi apa yang diintruksikan dan dimainkan pelatih harus memiliki motivasi penuh. Saya yakin para pemain bawaan Dejan pun tetap profesional," tegas Umuh.

    Guna menambah motivasi kepada Atep dkk. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mengucurkan bonus lebih besar daripada biasanya. Namun, Umuh enggan menyebutkan berapa jumah bonus yang disiapkan PT PBB untuk Persib jika menang lawan Kukar.

    "Yang pasti PT PBB akan siapan bonus cukup besar dan ada tambahan dari Haji Mulyana (eks wakil manajer) sebesar Rp 50 juta. Jadi kalau besok menang bonus menanti lumayan cukup besar. Semoga ini menjadi motivasi pemain Persib," kata Umuh Muchtar.

    Video Populer

    Foto Populer