Sukses


    Beda Kondisi Sergio dan Vlado di Laga Persib versus Mitra Kukar

    Bola.com, Bandung - Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, terpaksa absen kala Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Sabtu (18/6/2016) malam WIB pada pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

    Hal itu seperti disampaikan pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, dikarena Sergio masih menjalani terapi di Jakarta untuk memulihkan cedera lututnya.

    "Ada kemajuan soal pemulihan cederanya setelah diterapi di Jakarta. Tapi saya tidak tahu persis sejauh mana hasil terapinya. Yang pasti Sergio menghubungi saya bila pada tanggal 18 Juni ini masih dalam tahap pemulihan," ujar Herrie.

    Herrie memastikan di laga selanjutnya, kemungkinan besar masih tanpa Sergio van Dijk. Pasalnya, kata pelatih yang biasa disapa Jose ini, setelah terapi tidak mungkin dipaksakan untuk bermain karena mantan striker Suphanburi itu tetap harus menjalani pemulihan.

    Kontras dengan Sergio, bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic, bisa dimainkan saat meladeni Mitra Kukar kendati ia baru bergabung dalam latihan pada Jumat (17/6/2016). Kondisi Vlado, sapaan karibnya, terlihat cukup bagus.

    "Saya yakin dia profesional walau beberapa hari ini tidak latihan bersama. Tapi, saya lihat di latihan kemarin kondisinya oke dan ketika saya tanya, dia siap dimainkan," papar Herrie.

    Di sisi lain, laga Persib di TSC yang pertama kali dimainkan di Stadion GBLA ini, jadi partai pertama yang dipimpin Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara menggantikan posisi Dejan Antonic yang mengundurkan diri. Pertandingan ini diprediksi akan disaksikan langsung sebanyak 20 ribu penonton di stadion.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer