Sukses


    Milomir Seslija Makin Senang Persipura Sesumbar Menyerang

    Bola.com, Malang - Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin, sudah melontarkan psywar terhadap Arema Cronus yang akan dihadapi pada pekan kedelapan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2016).

    Meski berstatus sebagai tamu, Persipura berjanji tidak akan main bertahan. Seperti biasa, tim berjulukan Mutiara Hitam ini akan menampilkan karakter menyerang.

    Mendengar lawan sesumbar akan tampil menekan, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, justru senang sekaligus tertantang. Sebab, selama ini tim yang dihadapi di Stadion Kanjuruhan selalu tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik.

    "Saya lebih senang menghadapi lawan yang main terbuka karena pertandingan akan semakin menarik nantinya," kata pelatih asal Bosnia itu.

    Dari empat lawan yang sudah dihadapi, Bhayangkara Surabaya United sempat meladeni permainan terbuka Arema. Hasilnya, Singo Edan menang dengan selisih gol besar, 3-0.

    Harapannya, Arema akan kembali menang meyakinkan jika Persipura main menyerang karena serangan Arema bisa lebih mudah menerobos pertahanan Persipura.

    Lini pertahanan Arema juga sangat solid jika main di hadapan publik sendiri. Sampai kini Singo Edan baru kecolongan satu gol dalam empat pertandingan.

    Tetapi, diprediksi Arema tetap tidak akan menang mudah karena perebut tiga gelar juara ISL itu sedang dalam kondisi mental yang bagus setelah menang empat pertandingan secara beruntun. Persipura juga lebih tangguh ketimbang Bhayangkara Surabay United.

    "Saya akui Persipura tim bagus. Mereka pesaing utama kami untuk jadi juara. Tapi, akan lebih bagus kalau bisa mengalahkan Persipura karena jarak poin (di klasemen) akan lebih banyak," tegas mantan pelatih Arema IPL itu.

    Namun, kondisi pemain kedua tim kini berbeda. Arema yang berada di puncak klasemen sementara dengan 16 poin masih dihinggapi badai cedera. Hendro Siswanto dan Arif Suyono masih menjalani latihan terpisah bersama Ahmad Bustomi yang sedang pemulihan lutut.

    Sedangkan di kubu Persipura, 20 pemain yang dibawa sedang on-fire. Salah satunya, striker Boaz Solossa yang kembali tajam dan jadi motor serangan Persipura.

     

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer