Sukses


    Robertino Pugliara Gatal Cetak Gol, Persegres GU dalam Bahaya

    Bola.com, Gresik - Playmaker Persib Bandung, Robertino Pugliara, berharap bisa kembali menyumbang gol saat Persib bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016) malam, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Sejak pertandingan kemarin (melawan Mitra Kukar) saya semakin berani shooting. Mudah-mudahan bisa cetak gol lagi, tapi yang lebih penting kami menang di sana (Gresik), walaupun saya tidak cetak gol," ujar Robertino.

    Robertino menyumbang satu dari dua gol kemenangan 2-1 Persib atas Mitra Kukar (18/6/2016).. Gol itu terbilang fantastis melalui sepakan keras yang tak mampu dibendung Shahar Ginanjar, kiper tim Naga Mekes.

    Pemain asal Argentina itu menambahkan semua pemain di Persib semakin termotivasi setelah meraih kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu. "Kami semua tahu bahwa Persib harus di papan atas klasemen. Itulah mengapa kami harus kerja keras terus di setiap pertandingan untuk menang," ucapnya.

    Eks pemain Persipura ini pun mengaku dari waktu ke waktu semakin nyaman dan semakin mengerti apa yang diinginkan rekan-rekannya di tim, karena itu lanjut Robertino, kerja sama tim semakin mudah dilakukan. "Saya akan selalu memberi 100 persen untuk tim ini (Persib)," ujarnya.

    Disinggung perihal Persegres Gresik United yang akan dihadapi malam ini, pemain bernomor punggung 10 ini mengakui bahwa setiap pertandingan tidak mudah, apalagi bermain di kandang lawan.

    "Tidak ada pertandingan yang gampang. Persegres saya pikir cukup bagus, apalagi main di kandang mereka. Kami semua tahu itu tidak gampang. Kami harus tetap hati-hati," ucap Robertino.

    Robertino menambahkan semua pemain tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu harus diwaspadai. "Saya tidak memperhatikan satu per satu pemain mereka. Striker mereka memang cukup bagus, tapi saya yakin dengan tim sendiri," pungkas Robertino mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer