Sukses


    Bawa 18 Pemain Terbaik, Semen Padang Bertekad Curi Poin Arema

    Bola.com, Padang - Semen Padang bakal membawa 18 pemain terbaiknya ke Malang untuk meladeni tuan rumah Arema Cronus di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (1/7/2016) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Mereka yang dibawa merupakan pemain yang tampil saat meladeni PS TNI (26/6/2016), minus Jandia Eka Putra dan Christovel Sibi yang harus menjalani sanksi tidak boleh bermain pada empat pertandingan TSC akibat aksi protes yang dilayangkan ketika laga versus Perseru Serui (11/6/2016).

    Media oficer Semen Padang, Arya Favero, kepada Bola.com mengatakan ke-18 pemain yang terbang ke Malang adalah Rivky Makodompit, Reza Pratama, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Agung Prasetyo, Satrio Syam, Novan Setya Sasongko, Fandry Embiri, Hengky Ardiles, Rudi, Vendri Mofu, Diego Messias.

    Berikutnya Mekan Nasyrov, Defri Riski, Adi Nugroho, Irsyad Maulana, Nur Iskandar, dan Marcel Sacramento. "Tim berangkat Rabu (29/6/2016) pagi dan akan menginap di Regent's Park Hotel, Malang," ujarnya, Selasa (28/6/2016).

    Pasca laga kandang menjamu PS TNI, jajaran pelatih langsung melakukan evaluasi. Meski menang 1-0 melalui eksekusi penalti Marcel Sacramento, hasil itu menurut suporter Kabau Sirah tidak begitu maksimal.

    Pasalnya, masih banyak hal yang harus dibenahi tim urang awak jelang menjajal Singo Edan. Penyelesaian akhir dan fisik yang kedodoran wajib diperbaiki Nilmaizar.

    "Yang jelas kami telah melakukan evaluasi. Finishing touch menjadi fokus kami selain taktikal dan strategi. Kualitas stamina akan kami tingkatkan jelang pertandingan," lanjut pelatih kepala, Nilmaizar.

    Meski bakal menghadapi peringkat pertama di klasemen sementara, Nil menargetkan minimal mampu bermain imbang dengan Arema Cronus. "Kami ke Malang tentu tidak untuk kalah, mininal bisa curi poin seperti Persipura," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer