Sukses


    Djadjang Nurdjaman Terapkan Ilmu Inter Milan di Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan akan menerapkan ilmu yang didapatnya di markas Inter Milan kepada tim yang dilatihnya saat ini, Persib. Meski, ada perbedaan infrastruktur di Persib dengan Inter Milan.

    "Insya Allah saya akan terapkan ilmu yang saya dapat selama di sana (Inter Milan) karena saya mencari ilmu kan untuk disampaikan kepada pemain. Setahap demi setahap saya akan terapkan," ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Rabu (29/6/2016).

    Hanya, keberadaan fasilitas bisa jadi kendala dalam programnya untuk menerapkan ilmu yang diperolehnya itu. "Jangan mimpi sama seperti di sana (Italia). Keadaan di sini sulit untuk beberapa tahun ke depan. Pasti masih seperti ini," kata Djanur.

    Untuk menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016), di Stadion GBLA, Djanur mengaku sudah menyiapkan program latihan kendati persiapan cukup pendek. "Kami sudah menyiapkan program untuk tiga hari ke depan, khususnya untuk melawan PSM tapi bagaimana pun saya harus koordinasi dulu dengan para asisten pelatih," ujarnya.

    Disinggung soal PSM Makassar, Djanur mengakui meski sudah tiga kali kalah, anak asuhnya tetap harus mewaspadai, terutama motivasi PSM.

    "Seperti Persegres Gresik United setelah kalah telak oleh Borneo, mereka bisa bangkit dan bisa mengalahkan Persib. PSM tetap tim yang siap untuk datang ke Bandung," jelas pelatih 51 tahun ini.

    Djanur menegaskan sudah pasti akan ada perbaikan di timnya setelah mengamati permainan Persib selama melakoni TSC 2016. "Tapi, saya tidak mungkin bisa mengangkat performa pemain yang sedang menurun dan tim seperti ini dalam waktu singkat. Saya harus melihat dulu selama latihan," pungkas Djanur mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer