Sukses


    Jelang Persib vs Persija, 1.500 Tiket Ludes Dibeli The Bombs

    Bola.com, Bandung - Big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) mendapat perhatian luas di kalangan bobotoh.

    Antusiasme tinggi bobotoh Persib untuk datang langsung ke Stadion GBLA demi menyaksikan tim kesayangan berlaga bisa dilihat dari penjualan tiket.

    Bobotoh yang tergabung dalam TheBombs sudah menghabiskan jatah tiket mereka sebanyak 1.500 lembar. Ketua TheBombs, NeviEfendie, mengatakan pihaknya sangat kebingungan membagi tiket jatah yang mereka dapat.

    "Kami mendapat jatah 1.500 lembar untuk tribune timur atas. Kami malah bingung sendiri karena anggota kami 8.700. Antusias anggota kami sangat tinggi untuk menyaksikan laga Persib vs Persija ini. Yang jarang atau tidak pernah ke stadion pun sekarang mereka ingin ke stadion karena lawannya Persija," kata Nevi Efendie kepada Bola.com, Jumat (08/7/2016).

    [bacajuga:Baca Juga](2545657 2543024 2541253)

    Demi kepuasan dan kenyaman serta ketertiban, Nevi mengimbau anggotanya yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

    "Jangan memaksakan kalau tidak kebagian tiket. Takut ada pihak ketiga memanfaatkan suporter yang tidak tahu menjadi suporter baik itu bagaimana. Kami dari The Bombs sudah mengimbau anggota untuk tidak datang ke stadion kalau tidak kebagian tiket. Lebih baik nonton bareng saja," ujarnya.

    The Bombs sangat menunggu laga big match dan klasik kedua tim. Untuk menyambut laga itu, The Bombs menyiapkan koreografi spesial.

    "Persib itu kan punya beberapa kelompok suporter. Nah setiap fans club mempunyai cara tersendiri untuk mendukung Persib. Kami sendiri memastikan akan menyiapkan koreografi untuk laga nanti sebagai bentuk dukungan kami kepada Persib," pungkas Nevi Efendie mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer