Sukses


    Menu Latihan Berat Menanti Skuat Madura United pasca Lebaran

    Bola.com, Bangkalan - Libur Lebaran telah usai, seluruh pemain Madura United diwajibkan sudah datang ke Bangkalan paling lambat Minggu (10/7/2016) malam. Sebab pada keesokan harinya, Senin (11/7/2016) sore, mereka akan kembali menggelar latihan.

    Tim pelatih Madura United mengisyaratkan bakal langsung tancap gas dengan memberikan menu latihan berat untuk timnya. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyatakan betapa pentingnya mereka kumpul secepatnya.

    "Kami perlu segera melakukan persiapan. Sebenarnya persiapan cukup pendek karena pemain menjalani libur agak lama. Sementara persiapan hingga pada pertandingan melawan Persegres GU hanya empat hari efektif.Semuanya sudah harus kerja keras mulai besok," ungkap Gomes.

    Pemain memang masih bisa tiba pada Senin (11/7/2016) pagi. Namun, masa pemulihan kondisi fisik mereka bakal lebih pendek. Ini sangat berisiko bagi pemain, apalagi intensitas latihan mereka selama libur Lebaran diyakini menurun.

    Maka itu, Gomes mengharuskan semua skuatnya sudah tiba sehari sebelum latihan perdana dimulai, supaya kondisi mereka bagus saat memulai latihan.

    Presiden klub, Achsanul Qosasi, juga mengingatkan agar para pemain segera kembali fokus ke persiapan. "Hari libur pemain bersama keluarga sudah selesai. Saat ini seluruh energi tim sudah harus kembali tercurah untuk persiapan tim. Masih ada delapan pertandingan lagi sebelum putaran pertama resmi dinyatakan selesai," katanya.

    Achsanul juga menyatakan pantang bagi Fabiano Beltrame dkk lengah. Ia meminta, pertandingan sisa harus dihadapi dengan semangat lebih membara dibanding sembilan pertandingan yang telah dijalani.

    Para pemain yang tidak menjaga kondisinya selama libur Lebaran pun dipercaya bakal ketahuan. Sebab tim pelatih akan mencatat hasil latihan fisik setiap pemain. Jadi, bagi pemain yang kondisi fisiknya buruk, siap-siap bakal duduk manis di bangku cadangan.

    "Itu konsekuensi yang harus diterima karena kami tidak punya banyak waktu untuk menunggu pemain yang fisiknya kedodoran," ucap Gomes.

     

    Video Populer

    Foto Populer