Sukses


    Putus Kontrak dengan Klub Timor Leste, Titus Bonai Gabung PSM

    Bola.com, Makassar - Titus Bonai segera berkostum PSM Makassar di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Rencananya, mantan striker klub Timor Leste, Karketu Dili FC itu akan melakukan tanda tangan kontrak pada Selasa (12/7/2016) malam.

    Indikasi Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, akan bergabung dengan PSM sudah terlihat sejak Selasa sore. Pemain asal Papua itu ikut menyaksikan latihan para pemain Tim Juku Eja bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin di Lapangan Kodam VII/Wirabuana, Makassar.

    PSM yang kini diasuh pelatih asal Belanda, Roberts Alberts kembali berlatih untuk persiapan menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-10 TSC 2016.

    "Tibo dan CEO PSM Makassar @appimika menyaksikan latihan PSM Makassar di Lapangan Kodam VII/Wirabuana. #EwakoPSM," bunyi pernyataan klub di akun twitter resmi mereka.

    Saat ini, Tibo memang berstatus tanpa klub setelah tidak lagi menjadi bagian dari tim Karketu FC. Tim kasta tertinggi Timor Leste itu sudah memutus kontrak mantan striker Timnas U-23 di SEA Games 2011 sejak awal Juni 2016.

    Status Tibo itu dimanfaatkan PSM untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Kebetulan, PSM yang masih menempati posisi papan bawah butuh tambahan tenaga untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara TSC 2016.

    Jika sudah resmi melakukan tanda tangan kontrak, Tibo akan menjadi rekrutan kelima PSM sejak ditukangi Robert Alberts. Sebelumnya, mantan pelatih Arema itu sudah lebih dulu mendatangkan Luis Ricardo (Brasil), Kwon Jun (Korea Selatan), William Dluin Wirn 0durren (Belanda), dan Ronaldo Hiksposrs (Belanda).

    Namun demikian, para pemain ini baru bisa membela PSM pada putaran kedua TSC 2016 karena pintu transfer saat ini masih ditutup.

     

    Video Populer

    Foto Populer