Sukses


    Persela Vs Arema Diundur, Aremania Tetap Semangat ke Lamongan

    Bola.com, Malang - Pertandingan Persela Lamongan melawan Arema Cronus di pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo boleh saja mundur sehari jadi 18 Juli 2016. Namun animo fans Arema, Aremania, untuk datang ke Lamongan tetap tinggi. Padahal jadwal baru merupakan hari aktif bekerja, Senin.

    "Panpel Persela sudah menyediakan jatah tiket 1.500 lembar untuk Aremania. Itu sudah 10 persen dari kapasitas Stadion Surajaya. Tapi, kami tetap berupaya untuk meminta tambahan dan hal itu tergantung pada situasi nanti di stadion seperti apa," kata koordinator tur Arema, Ahmad Ghazali.

    Kini Aremania sudah membuka pendaftaran untuk tur ke kandang Persela. Lantaran jatah tiket yang diberikan adalah ekonomi di sektor selatan, biaya tur ini tergolong tak begitu mahal, yaitu Rp 125 ribu, sudah termasuk akomodasi bus dan tiket masuk ke stadion.

    Pendaftaran itu pun dibuka pada banyak titik wilayah Malang Raya, seperti Kepanjen, Trunojoyo, Bululawang, Mergosono, Arjosari, Celaket, Klayatan, dan beberapa tempat yang lain.

    Sembari melakukan sosialisasi tur, Aremania juga gencar menyuarakan kepada anggota yang akan berangkat agar tidak membawa flare, cerawat, dan sejenisnya.

    "Jika sampai ada flare atau benda yang bisa mengganggu jalannya pertandingan, tentu sanksinya nanti akan ke klub sendiri. Kalau Aremania yang melakukan ya Arema yang kena sanksi. Makanya kami berangkat dengan misi damai dan menjaga nama baik Arema," lanjutnya.

    Sebagai antisipasi agar tidak ada Aremania yang membawa benda terlarang itu saat ke markas Laskar Joko Tingkir , sweeping akan dilakukan para koordinator Aremania didampingi pihak kepolisian.

    "Kami juga berangkat dikawal ketat Polda Jatim dan Malang. Jadi keamanan perjalanan dan di stadion harus benar-benar terjaga," imbuhnya.

    Rencananya, pendaftaran tur Lamongan akan dibuka hingga menjelang keberangkatan pada Senin (18/7/2016). "Rombongan Aremania akan berangkat pada hari H pertandingan karena jarak Malang dengan Lamongan kan tidak begitu jauh," pungkas Ahmad mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer