Sukses


    Datangkan 4 Pemain Asing Baru, PSM Belum Merasa Puas

    Bola.com, Makassar - Seperti prediksi sebelumnya, empat pemain asing anyar PSM Makassar, yakni Kwon Jun (Korea Selatan), Luis Ricardo (Brasil), Willem Pluim dan Ronald Hikspoors (Belanda) mulus menjalani seleksi di Juku Eja.

    Rabu (13/7/2016) siang, keempat pemain bawaan pelatih Robert Alberts ini melakukan tanda tangan kontrak di Menara Bosowa, Makassar. "Kami akan mendaftarkan mereka ke operator TSC, 23 Juli nanti," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM.

    Menurut Munafri, keempat pemain asing anyar itu murni pilihan Robert. Begitu pun dengan Titus Bonai yang tinggal menunggu waktu mengikuti jejak mereka. "Kami juga tengah mendata sejumlah pemain lainnya untuk didatangkan ke Makassar," jelas adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini.

    Meski mengaku mengantongi sejumlah nama plus melakukan pendekatan personal, Munafri enggan membeberkan pemain buruannya.

    "Ada yang sudah sepakat. Ada juga pemain yang minta waktu karena harus berbicara dengan manajemen klub lamanya. Yang pasti semua pemain yang kami hubungi berdasarkan rekomendasi coach Robert," papar Munafri.

    [bacajuga:Baca Juga](2551189 2551466 2551231)

    Sebelumnya, di kalangan manajemen dan suporter sudah beredar nama pemain incaran untuk memperkuat PSM di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Yang paling santer adalah Abdul Rahman (eks Persib Bandung) yang berstatus nonklub. Rahman adalah putra asli Sidrap, Sulsel. Sementara putra daerah lainnya, Zulkifli Syukur (Pusamania Borneo FC), Faturahman (Barito Putra), dan Asri Akbar (Mitra Kukar) juga masuk dalam daftar.

    Menariknya, nama Diego Michels (Pusamania Borneo FC) dan Rizky Pora (Barito Putera) juga dikabarkan telah dihubungi manajemen PSM. Hanya, tidak mudah buat PSM mendatangkan sejumlah nama di atas. Pasalnya, mereka termasuk pilar penting klub masing-masing.

    Sebaliknya, kalau manajemen bisa mendatangkan mereka, bisa dipastikan ada juga pemain yang terlempar dari PSM. Apalagi, sebelumnya Robert Alberts sudah memberi sinyal hanya menggunakan jasa pemain pilihannya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer