Sukses


    Djadjang Nurdjaman Enggan Terbuai Sanjungan Paulo Camargo

    Bola.com, Bandung - Hampir tak ada psywar yang dilontarkan Persib Bandung maupun Persija Jakarta jelang pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7/2016) malam.

    Kedua tim justru saling melempar pujian. Semisal, pelatih Persija, Paulo Camargo, yang menyebut kembalinya Djadjang Nurdjaman bakal membuat tim Maung Bandung kembali bangkit. Namun, pujian koleganya itu tidak direspons berlebihan oleh Djanur, sapaan akrab pelatih Persib itu.

    "Saya tidak ingin terbuai dengan pujian dia (Paulo Camargo). Kami tetap fokus ke pertandingan melawan Persija nanti. Pokoknya saya berharap anak-anak ada motivasi lebih saat melawan Persija nanti," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/7/2016).

    Disinggung Persija kemungkinan tanpa striker asing andalan asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra, karena cedera, Djanur mengaku hal itu tidak akan memengaruhi kekuatan Persija.

    "Saya sering melihat permainan Persija dan memang yang sering jadi andalan di depan Bepe (Bambang Pamungkas). Saya jarang melihat pemain asing di depan. Jadi, saya pikir kekuatan Persija sudah cukup solid tanpa pemain asing itu," kata Djanur mengomentari absennya Guerra.

    Djanur mengakui lini pertahanan Persija cukup kuat. Ia menunjuk Maman Abdurrahman, yang disebutnya memperlihatkan kemampuan bagus. "Kalaupun (Persija) kalah, mereka kalah dengan skor tipis. Artinya lini pertahanan Persija saya pikir cukup bagus," ungkapnya.

    Persib, kata Djanur, sudah menunjukkan peningkatan yang cukup bagus untuk meladeni musuh bebuyutannya itu. Terlebih mereka bermain di kandang sendiri, Stadion GBLA, yang bakal dihadiri puluhan ribu bobotoh Persib.

    "Big match nanti sudah pasti akan menyedot perhatian bobotoh Persib. Semoga kehadiran puluhan ribu bobotoh akan membawa gairah bagi pemain untuk meraih tiga poin. Pokoknya harus menang saat melawan Persija," tegas Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer