Sukses


    Hadapi Persipura, Striker Impor Persib Kembali Jadi Cadangan

    Bola.com, Bandung - Kans striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso menjadi pemain inti masih belum terbuka. Pemain termahal di tubuh "Maung Bandung" tersebut masih akan tetap menghiasi bangku cadangan saat bersua Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Kamis (21/7/2016).

    "Belencoso belum bisa (jadi pemain inti). Dia masih tetap akan saya cadangkan," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang kepada Bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (18/7/2016)

    Meski demikian, Djanur akan melihat dulu sejauh mana kesiapan Belencoso dan Sergio van Dijk jelang melawan Tim Mutiara Hitam . "Saya akan lihat jelang pertandingan nanti, mana yang lebih siap. Untuk sementara ini, Belencoso tetap akan saya cadangkan," jelasnya lagi.

    Di sisi lain, Belencoso sangat berharap kembali menjadi starte seperti saat Maung Bandung ditangani Dejan Antonic. Namun, ia menyadari keputusan main atau tidak berada di tangan tim pelatih.

    "Saya ke sini tentu untuk bekerjasama dengan rekan-rekan dan pelatih demi Persib. Saya sendiri tentu selalu ingin bermain karena saya ingin bantu tim dan Persib di lapangan, bukan hanya duduk di bangku cadangan," ujar Belencoso.

    Meski begitu, pemain bernomor punggung 99 ini memastikan bakal terus bekerja keras dalam latihan seperti yang diinginkan oleh tim pelatih. "Kalau memang pelatih ingin saya tampil, saya sangat senang. Saya sudah bekerja keras untuk bisa dimainkan," ujar pemain asal Spanyol tersebut.

    Seperti diketahui, eks striker Kitchee SC, Hongkong ini tidak pernah mendapat kesempatan main sebagai starter pasca mundurnya Dejan dari Persib. Belencoso baru dimainkan kontra Persija Jakarta (16/7/2016), itu pun sebagai pengganti Van Dijk.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer