Sukses


    Persipura Waspadai Seluruh Pemain Persib

    Bola.com, Jayapura - Persiapan Persipura Jayapura menghadapi Persib Bandung di pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, berjalan dengan baik. Tim Mutiara Hitam tidak mempunyai masalah dalam hal kebugaran pemain.

    Laga yang dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016) akan dimanfaatkan untuk mendulang poin penuh di kandang sendiri. Kemenangan besar Persipura di kandang Borneo FC membuat motivasi anak asuh Jafri Sastra itu meninggi.

    "Kami persiapan normal saja. Selama dua hari kami manfaatkan untuk membenahi apa yang menjadi kekurangan tim pada pertandingan sebelumnya," ujar Jafri Sastra kepada Bola.com.

    "Semua pemain tidak ada masalah. Mereka semua siap untuk diturunkan," lanjut eks pelatih Mitra Kukar dan Semen Padang tersebut.

    Meski siap dengan kekuatan penuh, Jafri tetap tidak mau meremehkan Persib Bandung. Jafri pun menilai semua pemain Persib sangat membahayakan pertahanannya.  Bahkan, apabila penyerang Sergio van Dijk tampil dengan performa terbaiknya, Maung Bandung bisa sangat berbahaya.

    "Hampir semua pemain Persib berbahaya. Semua pemain Persib yang ada di lapangan harus kami waspadai," tambah Jafri.

    Namun, kondisi bagus Persipura diperkirakan menjadi ancaman tersendiri bagi Persib Bandung. Terlebih tim Pangeran Biru baru saja gagal mendulang poin di kandang sendiri, Stadion GBLA, usai ditahan 0-0 dari rival abadinya, Persija Jakarta (16/7/2016).

     

     

    Video Populer

    Foto Populer