Sukses


    Puas Arema Menang Telak, Milo Seslija Kecewa Lihat Animo Aremania

    Bola.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija puas sekaligus kecewa setelah menghadapi lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo lawan Perseru Serui (22/7/2016). Rasa puas itu muncul karena timnya sukses menang telak 3-0 berkat gol yang dicetak Goran Gancev pada menit ke-20, Cristian Gonzales (penalti 27') dan Ahmad Alfarizi (74').

    "Kami sudah cukup lama tidak menang dengan margin tiga gol seperti ini. Salam dua pertandingan terakhir, kami berhasil cetak lima gol. Ini luar biasa karena pemain dalam kondisi lelah," kata Milo.

    Meningkatnya produktivitas Singo Edan juga dirasa sebagai kado bagi arsitek asal Bosnia itu. Sebab, sehari jelang pertandingan, Milo merayakan ulang tahun yang ke-52.

    Meski begitu, mantan Direktur Teknik Barito Putera kecewa dengan sepinya penonton di Stadion Kanjuruhan. Tercatat hanya 4.348 penonton yang hadir. Itu merupakan jumlah penonton paling sedikit selama Arema menjalani partai kandang.

    "Saya berterima kasih banyak kepada Aremania yang sudah datang di pertandingan yang larut malam ini. Tapi, saya juga kecewa karena hanya sedikit yang menyaksikan pertandingan di stadion," ia mengeluhkan.

    Kekecewaan Milo lantaran ia melihat pemain Arema sedang butuh suntikan semangat dari Aremania seiring padatnya jadwal TSC 2016. Maklum, dalam waktu lima hari, Hamka Hamzah dkk. harus menjalani dua pertandingan.

    "Melawan Persela, ribuan Aremania datang ke sana. Harusnya saat main di kandang sendiri mereka yang datang lebih banyak," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer