Sukses


    Madura United Berambisi Kembali Geser Arema di Posisi Puncak

    Bola.com, Bangkalan - Madura United hanya dua hari merasakan nikmatnya bertahta di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Sebab, setelah kemenangan 2-1 dari Persegres Gresik United, Sabtu (16/7/2016), Arema Cronus kembali mengambil alih singgasana itu usai menang 2-0 atas Persela Lamongan (18/7/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Kini Madura United kembali berkesempatan untuk merebut puncak klasemen dari Singo Edan. Syaratnya, mereka harus menang di pertandingan kontra PSM Makassar, Rabu (20/7/2016) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

    Bukan sekadar bonus ekstra yang akan diterima para pemain Laskar Sape Kerrab jika mampu memenangi pertandingan kontra PSM, tapi juga kebanggaan. Lebih-lebih, laga ini berlangsung di kandang mereka sendiri.

    Memberikan kebanggaan pada masyarakat Madura memang menjadi tujuan utama tim ini dibentuk. Seperti yang selalu didengungkan sang CEO Achsanul Qosasi sejak pramusim lalu. Karena itu, wajib hukumnya bagi Fabiano Beltrame memenangkan pertandingan kontra Juku Eja.

    “Meski lagi-lagi hanya sementara, setidaknya kami membuat masyarakat Madura senang dan bangga. Mereka bisa menunjukkan pada seluruh rakyat nusantara bahwa Madura bukan hanya Karapan Sapi, tapi juga sepak bolanya yang maju,” kata Achsanul.

    Dengan tambahan tiga poin, Madura United memang bisa memuncaki klasemen. Karena poin yang dikantongi Madura United akan menyalip koleksi poin Arema Cronus saat ini (23 poin). Dengan memenangkan laga tersebut, Madura United meraih 24 poin.

    Sambil berharap Arema Cronus terpeleset, Madura United sekarang sedang berburu kemenangan demi kemenangan. Dengan harapan, di akhir putaran pertama mereka bisa bertengger di urutan pertama klasemen sementara.

    “Akan sangat indah bagi kami jika berhasil menjadi juara paro musim. Kami sedang mengarah ke sana,” ujar Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer