Sukses


    Dapat 1 Poin di Gianyar, Pelatih Mitra Kukar Puji Bali United

    Bola.com, Gianyar - Mitra Kukar gagal mempertahankan keunggulannya dalam laga kontra Bali United pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship 2016. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2016).

    Tim Naga Mekes unggul terlebih dahulu lewat gol Bayu Pradana pada menit ke-5. Sayang mereka harus kebobolan pada menit ke-75 dari sontekan mulus I Made Wirahadi. Hasil tersebut membuat pelatih Subangkit melontarkan pujian kepada Bali United.

    “Kerja sama Bali United bagus, mereka banyak membuat peluang yang membahayakan gawang kami. Itulah yang menyebabkan kami bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik,” ujar Subangkit dalam jumpa pers usai petandingan.

    Subangkit menjelaskan, gol pada menit awal babak pertama sebetulnya membuat motivasi pemain jadi meninggi. Akan tetapi, pemainnya terlihat tak bisa mengimbangi permainan Bali United di babak kedua yang tampil lebih dominan.

    Meski demikian, Subangkit mengaku senang anak asuhnya tak kalah di Bali. Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan tim kuat jika bermain di kandang sendiri. “Dapat satu poin di kandang Bali United, sudah tentu sangat berharga bagi kami,” tandasnya.

    Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC, Bali United tampil bagus serta memiliki beberapa peluang berbahaya. Karena serangan sporadis Bali United pula, timnya hanya mengandalkan serangan balik meski tidak efektiv.

    Beruntung anak asuhnya tampil disiplin meski harus kecolongan satu gol sehingga pertandingan berakhir imbang.

    "Pertandingan berjalan menarik dan cukup melelahkan bagi kedua tim. Tapi yang jelas kami bersyukur setelah pada pekan lalu kalah," imbuhnya.

    Dengan hasil imbang tersebut, posisi Mitra Kukar tak beranjak dari peringkat 11, dengan torehan 14 poin. Bali United juga tetap berada di posisi ke-9 dengan modal 16 poin.

    Video Populer

    Foto Populer