Sukses


    Persija Alami Masa Sulit, Camargo Berharap Dukungan Fans

    Bola.com, Madura - Persija Jakarta terus menuai hasil buruk usai dikalahkan Madura United pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persija yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (24/7/2016) harus takluk 0-3 dari sang pemilik stadion.

    Menyikapi kekalahan tersebut, pelatih Paulo Camargo mengaku kondisi timnya sedang berada dalam kesulitan karena hanya bermain dengan dua pemain asing.  Pelatih asal Brasil juga memuji permainan Madura United yang solid.

    “Pertandingan melawan Madura merupakan pertandingan yang sulit. Kami tetap berharap dukungan dari pendukung setia Persija dan semua pihak untuk melewati masa sulit ini,” ujar Camargo dalam jumpa pers usai pertandingan.

    Dalam pertandingan tersebut, Persija terlihat melakukan eksperimen dengan banyaknya rotasi pemain. Sutanto Tan dan Reky Rahayu diberikan kesempatan bermain sejak awal pertandingan.

    Namun, pola permainan yang diinginkan Camargo tak berjalan dengan baik. Mandeknya sektor penyerangan yang diisi oleh Bambang Pamungkas masih terus berlanjut. Bahkan, untuk sekedar membongkar pertahanan Madura United, Persija kerap kesulitan.

    Camargo juga dipusingkan dengan lini pertahanan. Sejak kalah dari Sriwijaya FC, performa pertahanan Persija mengalami penurunan. Terlihat jelas para bek Persija tak bisa mengimbangi kecepatan pemain Madura United, seperti Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo.

    Dengan kekalahan tersebut, Persija untuk sementara berada di posisi ke-12 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented IM3 Ooredoo.

    Di sisi lain, The Jakmania harus terus bersabar hingga putaran pertama habis untuk melihat amunisi anyar tim pujaan mereka. Macan Kemayoran baru bisa merekrut pemain asing pada bursa transfer putaran kedua TSC. Kabarnya empat pemain asing asal Brasil akan tiba di Jakarta pada Senin (25/4/2016) dan akan langsung seleksi pada esok harinya.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer