Sukses


    Paulo Camargo Berharap William Pacheco Tampil Tanpa Cela

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, berharap kepada pemain asing yang tersisa pada pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United, Willian Pacheco. Bek jangkung asal Brasil itu menjadinya satu-satunya pemain asing yang akan diturunkan Persija.

    Sebelumnya, Persija akan membawa serta gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon-hak. Namun, eks pemain timnas Korea Selatan itu menderita diare. Hingga keberangkatan tim pada Jumat (29/7/2016) pagi, ia belum menunjukkan kondisi membaik.

    Situasi tersebut membuat Camargo hanya mengandalkan satu pemain asing saja. Willian Pacheco pun tak tergantikan sebagai bek tengah. Duetnya bersama Maman Abdurrahman selalu menjadi andalan Macan Kemayoran di tiap pekan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Saya sebetulnya berharap Hong Soon-hak dalam kondisi yang baik, tapi situasinya kini menjadi sulit. Saya hanya berharap pemain asing yang ada (Willian) tampil bagus dan membuat perbedaan di pertandingan nanti," ujar Camargo.

    Tugas Camargo bertambah berat karena beberapa pilar penting Persija harus absen. Ismed Sofyan dan Vava Mario Yagalo masih belum pulih benar dari cedera. Andik Rendika Rama juga harus absen akibat akumulasi kartu kuning dan Ramdani Lestaluhu belum kembali berlatih dengan tim.

    Praktis, skuat Persija saat ini hanya berisi 16 pemain yang siap diturunkan saat pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (30/6/2016).

    "Persija bermain tanpa pemain asing saat melawan Sriwijaya FC dan kami tampil bagus. Ini adalah proses, dan saya berharap pemain muda mendapat pengalaman bertanding. Saya juga ingin pemain senior membatu pemain muda. Sama-sama memberikan dukungan karena kami harus bekerja sama di lapangan," tandas Camargo.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer