Sukses


    Djanur: Persib Tidak Perlu Main Cantik buat Mengalahkan Persela

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung hanya menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (29/7/2016). Gol kemenangan Maung Bandung dicetak Robertino Pugliara pada menit 47 melalui usaha yang susah payah.

    Kendati begitu, hasil ini sudah mereka syukuri karena dengan kemenangan ini mereka dapatkan tambahan tiga poin, untuk menjaga jarak persaingan dengan tim-tim yang tengah berada di papan atas.

    Pelatih Persib Djajang Nurjaman pun tampak semringah. Sebab tak hanya menang, secara permainan, Atep dkk juga tampil bagus di pertandingan ini. Baginya, di laga ini dua target terlampaui.

    "Sebelum bertanding saya bilang ke pemain, kami tidak butuh main bagus, tapi main untuk menang. Tapi di laga ini dua-duanya kami dapat," ujar Djajang.

    Ia mengaku bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan anak buahnya di pertandingan ini. Pasalnya, meski kelelahan, para pemainnya menunjukkan ambisi besar untuk memenangkan laga ini. Bahkan ia memuji seluruh pemainnya yang minim melakukan kesalahan.

    Soal Tony Sucipto yang dicadangkan, Djajang menolak anggapan ia menghukumnya karena banyaknya kesalahan yang ia lakukan ketika Persib tumbang 0-4 di tangan Semen Padang. Ia menyebut, bahwa keputusannya tak menirukan Tony untuk menyadari jadwal padat.

    Maklum, dalam 10 hari Persib bermain tiga kali. Maka itu ia harus melakukan rotasi di Pentas TSC 2016. Setelah bertanding melawan Persipura Jayapura di Papua, Persib Bandung harus terbang ke Padang menjajal Semen Padang, dan kemudian kembali ke Bandung menjamu Persela Lamongan.

     

    Video Populer

    Foto Populer