Sukses


    Taufiq Ingin Persib Ulangi Kemenangan di Tanah Papua

    Bola.com, Serui - Gelandang Persib Bandung, Taufiq, berharap ia dan rekan-rekannya di Maung Bandung bisa mengulang kesuksesan di tanah Papua saat dijamu Perseru Serui, Sabtu (6/8/2016), di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, pada pekan ke-14 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Seperti diketahui, Persib mampu mengejutkan dengan menjungkalkan Persipura Jayapura 2-0 di kandang lawan, Stadion Mandala, Jayapura (21/7/2016). Kemenangan itu diharapkan Taufiq terulang kembali di kandang Perseru.

    "Sudah pasti kami berharap kemenangan di tanah Papua. Kami akan berjuang untuk mendapat poin, walau tidak gampang untuk mendapatkan poin di kandang mereka. Kami harus kerja keras," ujar Taufiq, Jumat (5/8/2016).

    Diakui Taufiq, meski tim asuhan Hanafi itu berada di bawah papan bawah klasemen sementara TSC 2016, tidak bisa dipandang sebelah mata. "Saya juga tidak bisa memprediksi melawan tim bawah, yang pasti kami tidak melihat itu. Kami tetap harus berjuang keras, pasti ada hasilnya," ujar Taufiq.

    Pemain bernomor punggung 8 ini tetap memandang Perseru sama dengan tim lainnya, meski minim informasi perihal kekuatan tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut.

    "Bagi saya sama saja walau mereka jarang terlihat di televisi, tapi secara keseluruhan mereka bagus. Pemain Papua pasti tinggi semangat juangnya, apalagi bermain di kandang, mereka pasti mengandalkan kecepatan," papar Taufiq.

    Semangat, motivasi, serta ditunjang fisik yang bagus, lanjut Taufiq, pasti cukup merepotkan. Itulah mengapa Persib harus pintar-pintar dalam menghadapi permainan cepat yang diprediksi diperagakan Perseru.

    "Saya juga berharap bisa dimainkan sejak awal. Mudah-mudahan diberi kesempatan oleh pelatih dan saya akan menjawab kepercayaan pelatih sebaik-baiknya," ucap Taufiq.

     

    Video Populer

    Foto Populer