Sukses


    Misteri Angka 8 di Balik Kemenangan Semen Padang

    Bola.com, Padang - Di balik kesuksesan Semen Padang menggasak Madura United 3-1 pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (8/8/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang, ternyata ada hal menarik di luar sisi teknis yang dicermati fans Kabau Sirah.

    Selain keangkeran Stadion H. Agus Salim, yang sejauh ini masih tetap terjaga dengan tak terkalahkan pada tujuh laga kandang, duel kontra Laskar Sape Kerrab kemarin rupanya didominasi angka 8.

    Pasalnya, laga itu berlangsung pada tanggal 8 bulan 8 dan yang mencetak tiga gol untuk Semen Padang, pemain yang juga bernomor punggung 8. Situasi ini baru kali ini terjadi dan mungkin tidak akan mungkin terulang lagi. Apalagi Marcel Sacramento seolah mencetak tiga gol untuk masing-masing angka 8 yang ada, baik tanggal permainan, bulan serta nomor punggungnya.

    "Tuah Delapan Agustus (8/8) Semen Padang tercipta sudah via hattrick si 8, Marcel Silva Sacramento," tulis salah seorang fans setia Kabau Sirah, Adril Mahaputra, pada grup Facebook fans Semen Padang usai pertandingan.

    Keberadaan angka 8 pada pertandingan kontra Madura United ini menyedot atensi dan jadi bahan obrolan seru di kalangan penggemar setia tim Kabau Sirah. Meski banyak yang menghubungkan kemenangan Semen Padang ada kaitannya dengan angka 8, pelatih Nilmaizar menilai hal itu hanya kebetulan.

    Hasil akhir menurut sang pelatih sudah diatur oleh Sang Pencipta. Kemenangan atas Madura United menurut Nil berkat usaha dan doa seluruh pemain baik sebelum pertandingan hingga duel kedua tim berlangsung.

    "Angka 8 angka yang bagus, tapi bukan karena itu kami bisa memaksimalkan pertandingan dengan kemenangan mengalahkan Madura United. Semua karena usaha keras dan doa pada pertandingan kemarin," ujar Nil.

     

    Video Populer

    Foto Populer