Sukses


    Main di Bogor, Tony Sucipto Harapkan Dukungan Bobotoh Persib

    Bola.com, Bandung - Tiga pertandingan Persib Bandung di ajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, bakal berlangsung digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ketiga laga itu, yakni Persib vs Barito Putra (13/8/2016), Persib vs Arema Cronus (27/8/2016), dan Persib vs Pusamania Borneo FC (1/9/2016).

    Menanggapi hal ini, bek kiri Persib Tony Sucipto menanggapi dengan santai. Pemain bernomor punggung 6 ini mengaku venue pertandingan tidak berpengaruh selama bobotoh Persib tetap hadir mendukung Maung Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

    "Saya pikir bagi pemain tidak berpengaruh. Kami berharap bobotoh tetap antusias mendukung kami meski laga kandang dilangsungkan di Bogor," ujar Tony di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (10/8/2016).

    Mantan pemain Persija Jakarta menilai bermain kandang dengan rasa tandang bagi pemain sudah terbiasa. Terpenting banyak bobotoh yang datang mendukung sehingga rasa kandang pun masih terasa.

    "Kami berharapnya di sini (Bandung) tapi kami juga memaklumi karena Persib belum punya stadion sendiri. Jadi tidak bisa apa-apa, tapi bagi pemain saya pikir main di Bogor tidak akan berpengaruh besar. Mau tidak mau kami harus coba lapangan baru dan suasana baru," ucap Tony.

    Diakui Tony jelang menghadapi Barito, Maung Bandung kini dalam keadaan lelah lantaran baru tiba dari Serui Selasa (9/8/2016) malam. Hanya berselang dua hari, Kamis (11/8/2016), tim sudah harus bertolak ke Bogor guna persiapan lawan Barito.

    Disinggung soal Barito, pemain kelahiran Surabaya menilai anak asuh Mundari Karya memiliki banyak pemain muda yang memiliki kecepatan.

    "Seperti Adam Alis, dia pemain muda dan berpengalaman. Semua lini harus kami waspadai, namun kami berharap laga kandang ini berujung tiga poin buat Persib," ia menuturkan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer