Sukses


    Semen Padang Bakal Datangkan Gelandang Baru di Putaran Kedua TSC

    Bola.com, Padang - Semen Padang tidak ingin ketinggalan dengan kontestan lain dalam memanfaatkan jendela transfer pemain jelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Klub kebanggaan urang awak berpeluang mengganti beberapa pemainnya yang dinilai tidak memberikan penampilan maksimal pada putaran pertama.

    Manajer Semen Padang, Suranto, mengatakan pihaknya hingga saat ini masih mencari pemain yang dirasa tepat dan mampu membawa pengaruh positif bagi klub. Ia menyebut posisi tengah saat ini masih belum maksimal, kemungkinan besar pemain baru yang dimaksud merupakan pemain dengan posisi gelandang.

    "Dari evaluasi yang dilakukan pelatih dan manajemen, pemain baru nanti berposisi sebagai gelandang," jelas Suranto, Kamis (18/8/2016).

    Ditanya akankah pemain yang bakal digantikan tersebut pemain lokal atau asing, manajer yang juga mantan pemain Semen Padang itu enggan menjawabnya. Hal itu menurutnya tergantung kebutuhan tim dan keinginan pelatih kepala.

    Sementara menyangkut kritikan fans terhadap penampilan Diego Messias dan Mekan Nasyrov, yang dianggap memiliki kualitas yang nyaris sama dengan pemain lokal, Suranto mengatakan pelatih telah memiliki rapor seluruh pemain baik lokal maupun asing. Pemain yang dinilai belum memberikan kontribusi, bakal digantikan oleh pemain lain. Hal ini sudah biasa pada klub profesional.

    Hanya, Suranto menggarisbawahi, pemain baru yang bakal direkrut nanti haruslah sesuai dengan anggaran yang dimiliki Semen Padang. Seperti diketahui, manajemen selama ini selektif mencari pemain, bukan saja dalam hal kualitas namun juga dari sisi harga sang pemain.

    "Kami sudah punya aturan baku menyangkut harga pemain, apalagi pada TSC 2016 ada regulasi yang mengatur berapa harga tertinggi pemain lokal dan asing. Kami akan jalankan aturan yang ada," tegasnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer