Sukses


Persija Tak Bisa Jamu Persib dan Bali United di Solo

Bola.com, Solo - Persija Jakarta tetap bermarkas di Stadion Manahan, Solo pada sisa laga kandang dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Hanya, khusus menjamu Bali United dan Persib Bandung, tim Macan Kemayoran tak berlaga di Solo. Hal tersebut diutarakan Sekretaris Panpel Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, setelah mendapat informasi dari pihak Persija.

"Untuk melawan Bali United, Persija minta pertandingan digelar di Bali. Sementara melawan Persib, atas rekomendasi pihak keamanan laga dilakukan di luar Kota Solo," kata Sapto Joko Purwadi.

Sapto menjelaskan, keputusan duel Persija versus Persib tak digelar di Kota Bengawan karena pertimbangan beberapa hal. Salah satu yang terpenting adalah adalah larangan suporter The Jakmania yang tidak boleh menggunakan atribut.

Pihak keamanan khawatir terjadi hal yang tak diinginkan jika suporter Persib, Viking hadir di Kota Solo. Hanya, pria yang juga guru fisika di SMK 2 Solo itu tak mengetahui secara pasti berapa sisa laga kandang Persija yang akan digelar di Solo.

"Kami terus berkomunikasi dengan pihak Persija untuk detail sisa laga mereka. Namun kami selalu siap jika sewaktu-waktu dikabari untuk mempersiapkan laga kandang," tuturnya.

Sebelumnya, Persija menggunakan Stadion Manahan untuk menjamu Mitra Kukar, 5 Agustus. Terdekat, Ismed Sofyan dkk. kembali berlaga di stadion terbesar se-Jawa Tengah saat menjamu PSM Makasar, Minggu (21/8/2016) sore.

Soal laga melawan PSM, izin pertandingan sudah dikantongi panpel. Seperti biasa, panpel mencetak 6 ribu tiket untuk suporter Persija dan penonton umum. Tim Macan Kemayoran dijadwalkan mencoba lapangan pada Sabtu (20/8/2016) sore dan PSM pada Sabtu pagi.

Pada Kamis (18/8/2016), tim besutan caretaker Jan Saragih masih berlaltih di lapangan milik PLN, kawasan Gandul, Depok. Rencananya tim akan bertolak ke Solo pada Jumat pagi.

Sponsored by:

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer