Sukses


    Hermawan Mundur dari Persib Bandung

    Bola.com, Bandung - Hermawan memutuskan mundur dari Persib Bandung jelang putaran dua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Keputusan Hermawan mundur tersebut langsung disampaikan kepada Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (19/8/2016) 

    Hal itu diakui Umuh disela-sela jelang Persib bertolak menuju Bogor guna menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016).. 

    "Saya terharu juga mendengar Hermawan memilih mundur karena dia ingin mendampingi orang tuanya yang sedang sakit. Saya pun mengizinkan, yang penting yang terbaik buat Hermawan," kata Umuh.

    Selama ini, pemain bernomor punggung 16 ini cukup lama absen mengikuti latihan bersama Persib karena pulang ke Malang untuk mengurusi orang tuanya yang sakit.

    "Saya juga berpesan kepada Hermawan kalau butuh apa-apa jangan sungkan menghubungi saya. Mudah-mudahan orang tua Hermawan cepat diberi kesembuhan, dan Hermawan bisa kembali fokus menjalani kariernya," ucap Umuh.

    Dengan mundurnya Hermawan lanjut Umuh, tidak menutup kemungkinan Persib jelang putaran dua TSC 2016 akan mencari pemain lokal untuk posisi belakang.

    "Ya bisa saja kami mencari pemain lokal lagi, tapi itu nanti kami bicarakan dulu sama Pak Djadjang (pelatih). Yang pasti sekarang fokus dulu mencari dua pemain asing untuk belakang dan depan," kata Umuh mengakhiri.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer