Sukses


    Semen Padang Tanpa Mesin Gol saat Dijamu Mitra Kukar

    Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan tanpa striker haus gol, Marcel Silva Sacramento, dan penjaga gawang Rivki Makodompit saat melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar, Senin (22/8/2016), pada pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Top scorer di tim urang awak serta runner-up pencetak gol terbanyak sementara TSC itu harus menepi buntut akumulasi kartu yang diterimanya saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (12/8/2016).

    Sejauh ini Marcel telah mencetak 11 gol dan menjadi salah satu pemain terproduktif pada putaran pertama TSC. Bermodal penampilan apik yang diperlihatkan pemain berpaspor Brasil itu, manajemen Semen Padang memutuskan memperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan.

    Media officer Semen Padang, Arya Fahero, mengatakan dalam lawatan ke Tenggarong, Semen Padang membawa 18 pemain. Tim berangkat sudah Jumat (19/8/2016) pagi.

    "Tim membawa 18 pemain untuk partai menghadapi Mitra Kukar. Marcel yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu akan bergabung di Surabaya menghadapi Gresik United (Minggu 28/8/2016)," ungkap Arya, Jumat (19/8/2016).

    Absennya Marcel membuat lini depan Kabau Sirah sedikit timpang. Pasalnya, hingga saat ini striker pelapis Christovel Sibi masih berkutat dengan sanksi Komdis PSSI tidak boleh tampil dalam 10 laga.

    Berdasarkan rilis nama-nama pemain yang dibawa, Nilmaizar memilih Adi Nugroho yang bakal mengisi posisi yang ditinggal Marcel. Sementara kiper yang turun pada laga terakhir, Rivki Makodompit, yang harus beristirahat di Padang karena mengalami cedera digantikan kiper binaan yang juga tulang punggung di Semen Padang U-21, Reza Pratama.

    Meski tanpa dua pilar utama, Arya menyatakan hal itu tidak akan mengurangi kualitas Semen Padang ketika menghadapi skuat asuhan Jafri Sastra. "Pelatih tentu sudah punya taktik dan strategi yang akan diterapkan. Kondisi tim pun sangat kondusif. Mudah-mudahan target curi poin tercapai," kata Arya.

    Berikut ini 18 pemain Semen Padang yang dibawa ke Tenggarong:
    Kiper: Jandia Eka Putra, Reza Pratama
    Belakang: Handi Ramdhan, Cassio Fransissco de Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Novrianto, Satrio Syam, Fandry Imbiri
    Tengah: Diego Messias Dos Santos, Rudi, Defri Riski, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak
    Depan: Adi Nugroho, M. Nur Iskandar

    Video Populer

    Foto Populer