Sukses


    Djanur Tak Mau Terlena soal Kondisi Terkini Arema

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak mau terlena dengan kondisi Arema Cronos yang timpang dalam beberapa pekan terakhir. Seperti diketahui, beberapa pemain Arema mengalami cedera, yakni Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Srdjan Lopicic.

    Menurutnya, pasukannya tetap dipersiapkan dengan serius untuk melawan tim asuhan Milomir Seslija, 27 Agustus nanti di pekan ke-17 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Soal kabar pemain mereka banyak yang cedera, itu saya pikir psywar saja. Saya tahu semua pemain Arema yang punya kualitas merata. Kami tidak boleh terkelabui dengan psywar, bohong tujuh pemain mereka sedang cedera," cetus Djanur sapaan akrabnya, Selasa (23/8/2016) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Diakui Djanur, kalaupun pemain Arema mengalami cedera, itu tidak akan berpengaruh dengan kekuatan tim berjulukan Singo Edan tersebut. "Pemain Arema yang lain saya pikir sama saja. Mereka semua harus kami waspadai, saya sudah tahu pasti mereka cukup kuat," kata Djanur.

    Pelatih berusia 51 tahun ini mengaku sudah mengamati permainan Arema, termasuk saat lawan Pusamania Borneo FC. Dari permainan Arema cukup menggebu terutama pada babak kedua. "Pusamania Borneo FC bertahan total, beruntung Arema tidak bisa menyamakan kedudukan," seloroh Djanur.

    Secara tim dan individu kata Djanur, tim Singo Edan bagus dan ada pemain kunci yang harus tetap diwaspadai. "Yang pasti Arema paling stabil dari tahun ke tahun. Penampilan mereka tidak pernah menurun," ujar Djanur.

    Bahkan sambung Djanur duel bigmatch Persib Bandung vs Arema Cronus akan seru pada lini tengah, termasuk sayap kiri dan kanan akan jadi perebutan kekuasaan, di situlah akan terjadi isitimewa saat kami lawan Arema nanti," pungkas Djanur.

    Video Populer

    Foto Populer