Sukses


    Jadi Polisi, Antony Putro Belum Tentu ke Bhayangkara Surabaya Utd

    Bola.com, Malang - Pemain sayap Arema Cronus Antony Putro Nugroho sedang jadi bahan pembicaraan di Malang. Sebab, dia dikait-kaitkan dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Beberapa waktu lalu Antony menjalani proses pendidikan kepolisian di Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto. Namun pemain 22 tahun ini langsung membantah kabar itu. "Saya masih di Arema karena ada kontrak. Jadi ke Bhayangkara SU itu hanya isu," kata jebolan SAD Uruguay.

    Arema sendiri juga masih membutuhkan tenaga Antony. Sebab, dia kini jadi pilihan utama di sayap kanan setelah Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani cedera.
    Itu sebabnya, Antony juga izin untuk menghentikan sementara proses pendidikannya.

    "September nanti saya baru kembali pendidikan karena kemarin hanya pembukaan pendidikan dan potong rambut," kata mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

    Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku butuh tenaga Antony. Bahkan dia merupakan pemain yang dapat perhatian khusus dari pelatih asal Bosnia itu.
    Sebab, Milo yang membawa Antoni dari Barito Putera ke Arema sehingga dia menginginkan sang pemain untuk tetap di tim Singo Edan saat ini.

    "Antony pemain bagus. Dia punya potensi besar. Karena itu, saat ini dia harus tetap di tim. Saya juga kurang setuju dia pergi (pendidikan kepolisian) saat kompetisi berlangsung," tegas Milo.

    Pada saat awal bergabung dengan Arema Cronus, Antony langsung dapat predikat sebagai penerus striker Samsul Arif yang pindah ke Persib Bandung. Hanya saja Antoni merendah dan enggan disamakan dengan seniornya itu. Dia merasa masih jauh bila dibandingkan dengan Samsul Arif.

    Video Populer

    Foto Populer