Sukses


    Emtek Group Apresiasi PT GTS dan Sponsor TSC 2016

    Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Direktur Emtek Group, Sutanto Hartono puas dengan perjalanan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang baru saja menyelesaikan paruh pertama kompetisi. Ia juga memberikan apresiasi kepada Torabika, Indosat IM3 Ooredoo, Kuku Bima Herbal, dan BTPN Wow yang mendukung berlangsungnya TSC 2016 untuk mengisi kevakuman kompetisi di Tanah Air.

    Kompetisi kasta tertinggi tersebut berjalan tanpa hambatan sejak pekan pertama hingga pekan ke-17 yang melahirkan Madura United sebagai juara paruh musim. Selain itu, tayangan yang disiarkan langsung oleh pemegang hak siar, SCTV dan Indosiar juga berjalan dengan mulus.

    “Saya ingin berterima kasih kepada PT GTS. Apresiasi besar juga kami berikan kepada para sponsor yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, Emtek maupun GTS. Sekarang kita bisa meliht ada budaya baru, masyarakat mulai berbondong-bondong ke stadion," ujar Sutanto dalam jumpa pers di lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2016) sore.

    Sutanto mengungkapkan fakta meningkatnya rating siaran pertandingan TSC 2016 selama putaran pertama lalu. "Secara keseluruhan rating ada peningkatan. Saat laga Persib melawan Persija rating yang didapat mencapai angka 4,4," ia menuturkan.

    Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono juga semringah karena kompetisi TSC 2016 yang melibatkan 18 klub peserta bisa berjalan dengan lancar. Dalam catatannya, ada beberapa aspek di TSC 2016 yang memperlihatkan sisi positif.

    Salah satunya adalah tidak adanya masalah tunggakan gaji yang kerap menjadi batu sandungan klub. Efeknya, klub peserta harus mengalami krisis finansial yang membuat mereka kesulitan untuk bersaing secara kompetitif.

    "Kami tak mendapat komplain kalau pemain tak digaji di TSC 2016. Implementasi pembatasan finansial juga membuat keuangan klub menjadi lebih stabil. Semoga musim yang akan datang jadi lebih baik," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer