Sukses


    Dua Pemain Persib Tak Tahu Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

    Bola.com, Bandung - Dua striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana, belum tahu bila keduanya akan dipinjamkan ke klub lain pada putaran dua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Keduanya berujar hanya bisa menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen jika memang dipinjamkan ke klub lain. "Saya belum tahu, baru tahu dari pemberitaan saja. Saya pribadi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Biar yang mengurus itu manajemen," kata Yandi Sofyan Munawar.

    Pemain bernomor punggung 15 ini juga belum tahu jika diminati Barito Putera. "Belum ada satu klub pun yang langsung berkomunikasi dengan saya. Saya tahu baru sebatas pemberitaan saja. Mungkin itu dikembalikan saja ke manajemen," ujar Yandi.

    Meski demikian, Yandi mengaku siap jika manajemen Persib meminjamkannya ke klub lain, jika itu yang terbaik untuk Persib dan dirinya. "Kalau manajemen memberikan ke sana (Barito Putera) itu urusan manajemen dan pasti saya siap bermain di manapun," ujarnya.

    Hal sama diungkapkan Rudiyana. Pemain yang lebih sering tidak masuk line-up ini mengaku siap dipinjamkan ke klub lain jika manajemen Persib memang memintanya. "Kalau manajemen berminat meminjamkan saya ke klub lain, kenapa tidak. Apalagi untuk masa depan, itu juga demi kebaikan tim," ucapnya.

    Terlebih, sambung Rudyana, ia mendengar akan ada perampingan di tim Persib jelang putaran dua TSC 2016. "Jadi buat saya tidak masalah, tapi dari klub lain belum ada yang menghubungi saya," ujar pemain bernomor punggung 17 ini.

    Hanya, kesiapan Rudiyana hanya sebatas bila dipinjamkan. Artinya, ia akan pikir-pikir bila kepindahan itu jadi opsi permanen. "Mungkin kalau sudah beres di klub baru, saya pasti kembali ke Persib dan yang pasti menambah jam terbang karena di sini, tahu sendiri. sangat susah mendapatkan jam terbang," pungkas Rudyana mengakhiri pembicaraan.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer