Sukses


    Semen Padang Usung Misi Sapu Bersih Putaran Kedua TSC 2016

    Bola.com, Padang - Semen Padang FC bakal mengawali laga putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan menjamu Persija Jakarta di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9/2016).

    Misi balas dendam diusung Hengki Ardiles dkk. saat tampil dihadapan pendukung sendiri. Maklum, pada putaran pertama, Kabau Sirah gagal membawa pulang poin usai kalah tipis 0-1 via gol, Ismed Sofyan.

    Selain itu, tim asuhan Nilmaizar bernafsu memburu kemenangan karena ingin menyapu bersih seluruh pertandingan putaran kedua TSC 2016. Semen Padang ingin mengulangi pencapaian 100 persen kemenangan pada putaran pertama lalu.

    "Saat menjamu Persija kami akan menurunkan kekuatan terbaik, termasuk pemain asing anyar, Muamer Svraka. Kami usahakan urusan administrasinya selesai paling lambat sebelum kick off sehingga bisa turun pada laga nanti," jelas Nilmaizar, Kamis (1/9/2016).

    "Meski fokus tak ingin kalah di kandang, kami juga akan memaksimalkan poin pada pertandingan tandang. Ini juga menjadi sasaran lain," ia menambahkan.

    Pelatih kelahiran Payakumbuh itu tidak memungkiri persaingan pada putaran kedua akan semakin ketat. Untuk itu besar kemungkinan Kabau Sirah memaksimalkan kuota pemain asing yakni 3 non Asia dan 1 pilar asing Asia.

    Sebelumnya, Semen Padang telah memperpanjang kontrak dua pemain asing asal Brasil, Marcel Sacramento dan Cassio de Jessus serta mengontrak pemain timnas Bosnia and Herzegovina, Muamer Svraka.

    Kemungkinan besar Semen Padang menambah satu pemain asing Asia pengganti Mekan Nasyrov. Dari informasi yang muncul, slot pemain Asia bakal diisi pemain asal Korea Selatan, Lee Gil-hon.

    Lee terakhir kali memperkuat Sime Darby di pentas Malaysia Premier League. Selain itu, pemain yang pernah bermain Liga Hong Kong, China, dan Korea, membela Timnas Korea U-19 dan U-23.

    "Dengan ketatnya kompetisi putaran kedua setiap tim tentu harus mempersiapkan materi tim sebaik mungkin. Kami akan jajaki dulu pemain yang ditawarkan, jika sesuai dengan kebutuhan Semen Padang tentu kami akan ajukan ke manajemen untuk dikontrak," ucap Nil.

     

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer