Sukses


    Semen Padang Gagal Akhiri Kutukan, Ini Kata Nilmaizar

    Bola.com, Gresik - Semen Padang gagal memupus kutukan tidak pernah menang dalam partai tandang di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Kabau Sirah dipastikan hanya mampu mengais tiga poin dari sembilan partai away hasil tiga imbang dan enam kekalahan.

    Partai imbang terakhir tercipta saat menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United, Minggu (28/8/2016), di Stadion Petrokimia Gresik. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan laga pamungkas putaran pertama bagi kedua tim itu.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, seusai pertandingan mengatakan kunci bangkitnya permainan tuan rumah setelah kebobolan di babak pertama lewat Vendry Mofu adalah ketika mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

    Nil mengakui anak asuhannya memang tertekan setelah Persegres mampu mencetak gol, yang sekaligus menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

    "Pemain masih bermasalah dengan konsentrasi terutama setelah lawan mampu menyamakan skor. Sebenarnya ada beberapa peluang yang harusnya bisa dikonversikan menjadi gol tambahan, namun peluang itu gagal dimaksimalkan. Meski begitu, imbang bukan hasil yang terlalu buruk,"jelas Nil.

    Ia menambahkan pasca berakhirnya seluruh pertandingan putaran pertama, tim pelatih akan melakukan evaluasi total menyangkut materi pemain. Hingga saat ini satu pemain asing Asia, mekan Nasyrov, sudah resmi tidak lagi memperkuat Semen Padang karena dinilai tidak memberikan kontribusi berarti.

    Ditanya siapa lagi pemain yang bakal menyusul Mekan, pelatih asal payakumbuh itu enggan memberikan bocoran. "Kami akan evaluasi dulu. Kalau dianggap tidak maksimal tentu ada keputusan tim pelatih dan manajemen nanti, apakah tetap dipertahankan atau digantikan pemain lain," kata Nilmaizar.

     

    Video Populer

    Foto Populer