Sukses


    Pemain Asing Komplet, Djanur Berharap Pulangkan Dedi Kusnandar

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghentikan perburuan striker setelah playmaker asal Argentina, Marcos Flores dipastikan menjadi tenaga baru Maung Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Claude Gnakpa asal Prancis merupakan striker asing yang terakhir diseleksi. "Marcos Flores sudah pasti, jadi kami tidak memburu striker asing. Apalagi dengan adanya Marcos, slot pemain asing sudah terpenuhi," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (5/9/2016).

    Saat ini, tim Persib sudah memiliki empat pemain asing yakni Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Diogo Alexandre Alves Ferreira, dan Marcos Flores yang dijadwalkan gabung ke Persib, Rabu (7/9/2016) atau Kamis (8/9/2016).

    Djanur berharap kehadiran Marcos Flores membuat taring Maung Bandung semakin tajam pada putaran dua TSC 2016 nanti. Ia pun memastikan banyak opsi yang disiapkan jika Marcos sudah bergabung.

    Meski demikian, Djanur masih berharap satu pemain lokal. Pemain tersebut tak lain adalah Dedi Kusnandar, eks pemain Persib yang memperkuat klub Malaysia Premier League, Sabah FA.

    "Keinginan saya begitu (rekrut Dedi Kusnandar), tapi waktunya sudah mepet. Dia kalau tidak salah mainnya tinggal tiga kali pertandingan lagi," ucap Djanur.

    Meski berharap bisa memulangkan Dedi, Djanur sudah yakin dengan kekuatan Persib saat ini. Apalagi penampilan Diogo Ferreira dalam sesi latihan beberapa hari terakhir sangat memuaskan.

     

    Video Populer

    Foto Populer