Sukses


    Dibawa ke Palembang, Diogo Ferreira Lakoni Debut Lawan SFC?

    Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira berpeluang dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman saat bersua Sriwijaya FC pada pekan ke- 19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

    Meski demikian, Djanur, sapaan akrab Djajang, enggan membeberkan apakah pemain serbabisa asal Australia itu akan diturunkan atau tidak saat dijamu Sriwijaya FC.

    "Saya memang sudah mencoba Diogo maupun Kim (Jeffrey Kurniawan) dalam latihan taktik. Namun, saya belum bisa memastikan apakah nanti Diogo atau Kim yang main lebih dahulu, atau bisa saja keduanya kami turunkan bersamaan," ujar Djanur usai sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarni-Hatta, Bandung, Kamis (8/9/2016).

    Sejauh ini, Djanur hanya memberikan informasi bahwa Diogo akan diboyong ke Palembang. Menghadapi laga tandang kali ini, Persib akan membawa 20 pemain dan akan berangkat pada Kamis (8/9/2016) sore.

    "Kami bawa 20 pemain. Yang ditinggal hanya Ridwan (kiper), Purwaka Yudi dan Rachmad Hidayat karena cedera, serta Rudiyana," jelas pelatih kelahiran Sumedang ini.

    Semua pemain yang diboyong dalam keadaan siap dan tinggal mencari susunan tim inti untuk menghadapi Sriwijaya FC. "Sebenarnya saya sudah punya bayangan siapa yang akan jadi pemain inti Persib, tapi saya mau melihat kesiapan pemain jelang pertandingan nanti," kata Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer