Sukses


    Mata Kiri Lebam, Gonzales Tetap Diboyong Arema ke Balikpapan

    Bola.com, Malang - Skuat Arema Cronus bakal berangkat menuju Balikpapan pada Kamis (8/9/2016). Tim Singo Edan bersiap untuk melakoni pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persiba Balikpapan.

    Nama striker senior Cristian Gonzales masuk daftar pemain yang diboyong ke Balikpapan. El Loco, julukan Gonzales, tetap diboyong walau mata kirinya masih lebam setelah benturan kepala dengan bek Madura United, Munhar saat bentrok kedua tim di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pekan lalu.

    Dari informasi dokter , Gonzales sebenarnya tidak boleh melakoni pertandingan selama 14 hari sejak cedera itu didapat. Artinya, striker berjuluk El Loco ini baru boleh bermain pada pekan ke-20 saat Arema bertandang ke markas Bhayangkara FC (17/9/2016) nanti.

    Awalnya Gonzales mengalami lebam di mata dan pipi. Setelah pipinya membaik, kini tinggal di seputar matanya yang masih membiru. "Ada darah beku di dalamnya," kata Gonzales.

    Meski belum seratus persen pulih, Gonzales sudah mengikuti latihan bersama tim sejak Senin (5/9/2016). Hal itu yang membuat pelatih Milomir Seslija memutuskan untuk membawa sang pemain ke kandang Persiba.

    Selain itu, striker berusia 39 tahun tetap dibawa karena Arema tidak punya pemain pelapis yang sepadan dengan striker yang sudah mengoleksi tujuh gol di TSC itu. Praktis, hanya Febri Hamzah yang punya posisi sama dengan pemain berdarah Uruguay itu.

    Gonzales sendiri punya pengalaman tidak mengenakkan saat putaran pertama TSC lawan di Stadion Kanjuruhan. El Loco mengalami patah tulang rusuk setelah menerima sikutan bek Persiba, Ledi Utomo. Akibat cedera itu, Gonzales absen selama satu setengah bulan.

    Jika mengalami cedera lagi, El Loco bisa absen memperkuat Arema pada laga selanjutnya yang tak kalah penting melawan tuan rumah Bhayangkara FC.Tim milik korps kepolisian itu masuk zona papan atas musim ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer